5 Desain Rumah yang Populer di Tahun 2015

Januari 21, 2016 Aldi Rahman 0 Comments

(image source from: pixabay.com)

Tahun 2015 sudah berakhir. Tentu jual rumah yang sempat populer beberapa tahun kemarin berganti dengan tren baru di tahun 2016. Nah, dari beberapa survei yang sudah di dapatkan perihal lima tren desain yang paling banyak dicari tahun lalu. Kira-kira seperti apa tren tersebut? Berikut daftarnya.


(image source from: pixabay.com)

Segala hal yang berbau emas

Segala hal yang berbau retro dengan warna keemasan memang sempat hadir di tahun lalu. Pada tahun 2015, pemilik rumah tidak lagi terbatas pada perak atau perlengkapan stainless steel dan bebas mencampur dan membuat tabrakan dengan emas.


(image source from: pixabay.com)

Desain kulit sapi

Kulit sapi tidak hanya digunakan untuk keperluan pakaian saja, tapi juga untuk keperluan desain rumah. Hal ini disebabkan kulit sapi memiliki aksen yang ideal untuk dipakai pada perabotan rumah seperti bantal, karpet, selimut dan sebagainya.


(image source from: pixabay.com)

Segala hal yang beraksen biru

Biru memang menjadi warna yang sempurna dan melengkapi hal-hal yang diperlukan untuk rumah. Warna yang meneduhkan dan hangat ini memang sering dipakai untuk penghias dinding dan ruangan yang ada di rumah anda. Apalagi kalau melihat warna biru, anda seakan sering melihat laut yang menenangkan diri.


(image source from: pixabay.com)

Unsur-unsur modern abad pertengahan

Suasana abad pertengahan dulu, sempat menjadi tren beberapa tahun yang lalu karena terasa antik dan bersejarah. Mulai dari arsitektur untuk furnitur sampai beberapa hal yang tentu membawa keindahan tersendiri pada desain rumah.

Namun, unsur abad pertengahan tidak bisa digunakan oleh banyak pemilik rumah. Anda harus berhati-hati dalam "menaruh konsep" tersebut, supaya tidak terkesan memaksa dan jelek saat mengaplikasikannya.

Itulah tadi tren desain rumah yang sempat menjadi tren di tahun 2015. Tentu saja tren tersebut saat ini sudah jauh berbeda dan berubah dibandingkan dengan tahun sebelumnya dan di tahun yang akan datang. 

You Might Also Like

0 Comments: