Kemewahan dalam Genggaman, Asus Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG

November 22, 2015 Aldi Rahman 0 Comments

kemewahan dalam genggaman

Kemewahan, merupakan sesuatu yang sangat dicari oleh banyak orang, terlebih lagi orang yang hidup di zaman modern seperti saat ini.

Seandainya kita berpikir sejenak, sebenarnya apa arti dari sebuah kemewahan?

Kemewahan merupakan sebuah sifat yang menggambarkan suatu keindahan yang umumnya memiliki "kelas" tersendiri. Oleh sebab itu, kemewahan ini biasanya ditujukan kepada barang yang memiliki nilai estetika yang tinggi.

Dan kemewahan itu hadir pada sebuah smartphone dengan keindahan yang tiada duanya, yakni ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG. Disini kita akan membahas secara menyeluruh tentang kemewahan dan keindahan smartphone yang satu ini.

Keindahan Sebuah ASUS Zenfone




ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini dianugerahi iF Design Award 2015, karena desainnya sangat inspiratif, inovatif dan tentunya sangat elegan. Bukan hanya itu, smartphone yang satu ini juga menghadirkan sisi - sisi yang ultra tipis sehingga sangat nyaman saat digenggam.

Sisi ultra paling tipisnya yaitu 3.5 mm, yang tentunya mecatat prestasi tersendiri bagi sebuah desain body smartphone. 

Kolaborasi Performa Multimedia dengan Baterai yang Efisien



Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini dilengkapi dengan prosessor yang sangat canggih dari Qualcomm yakni Qualcomm Snapdragon 410. Seperti yang kita ketahui, prossesor Qualcomm saat ini ialah prossesor terbaik dan tercanggih untuk smartphone.

Selain itu, prossesor ini juga sudah mendukung Quad Core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 2 GB. Bagi pecinta game khususnya game - game android, anda akan dibuat terkesima karena dengan ASUS Zenfone ini, bermain game terasa menyenangkan tanpa hambatan sedikit pun.

Layar Full HD Sebening Kristal

Smartphone dari ASUS yang satu ini, tidak main - main dalam urusan layar. Mengusung layar dengan kualitas IPS Full HD 1280x720 dengan kerapatan 294 ppi, membuatnya terlihat sangat nyata, bahkan sampai hal - hal detail sekali pun.

Dan juga belum puas sampai disitu, ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ini juga dilengkapi dengan layar antigores Corning Gorilla Glass 4 yang dapat membuat kita tenang dari ancaman goresan maupun layar pecah. 

Full Screen Lamination dengan ASUS TruVivid Technology


Dalam hal kejernihan dan juga kecerahan dalam layar, ASUS juga sudah membuat teknologinya yaitu ASUS TruVivid Technology. Teknologi ini sendiri menggabungkan 4 layar menjadi hanya 2 layar sehingga membuat kita lebih nyaman karena sentuhan yang terasa dekat (lebih responsif).

Selain itu, ada juga technology ASUS Glove Touch. Teknologi ini memungkinkan kita dapat menyentuh layar dengan menggunakan sarung tangan sekali pun!

Teknologi Sonic Master dan ASUS Audio Wizard


Sonic Master merupakan teknologi yang dibuat oleh tim ASUS Golden Ear dengan tujuan untuk membuat anda merasakan sensasi mendengarkan musik yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. 

Sedangkan ASUS Audio Wizard sendiri merupakan sebuah smart app yang berfungsi untuk memberikan anda pengalaman audio terbaik dengan Movie Mode, Gaming Mode, Keynote Mode, Music Mode dan juga Smart Mode.

Kamera dengan Pixel Master dan Laser Auto Focus


Kamera yang hadir pada ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG memiliki resolusi yang cukup besar yakni 8 MP dengan lensa apertur f/2.0 untuk mengambil gambar dengan hasil terbaik. Smartphone dari ASUS ini juga dilengkapi dengan laser auto focus yang dapat mengatur cahaya dan juga menemukan titik fokus hanya dalam waktu 0,2 detik, terutama pada kondisi yang minim cahaya.

Bukan hanya itu saja, Pixel Master sendiri membawa beberapa mode yang cukup mutakhir seperti Mode Low Light, Mode Backlight (Super HDR) dan juga Mode Super Resolution.

Mode Low Light : Merupakan mode terbaik untuk industri smartphone saat ini, karena memanfaatkan teknologi penggabung pixel yang memungkinkan kita untuk mengambil gambar 400% lebih terang disaat malam hari atau di tempat yang minim cahaya.

Mode Backlight (Super HDR) : Mode yang dapat membuat kita mengambil gambar di area bayangan yang terang walaupun disaat matahari sedang terik.

Mode Super Resolution : Menggunakan teknik pemrosesan gambar tingkat tinggi (Multiframe Fusion Technology) yang dapat membuat foto terlihat super detail. Anda dapat menggabungkan 4 foto 8 MP untuk membuat satu foto yang 4x lebih cerah. Selain itu, anda juga dapat menikmati foto yang lebih detail dan bebas noise hingga resolusi 32 MP

Interface Lebih Memukau dengan ZenUI Terbaru


ASUS ZenUI memiliki 1000+ fitur yang lebih baik dibandingkan dengan interface android pada umumnya. Anda akan merasakan pengalaman baru yang lebih menyenangkan dengan antarmuka yang lebih simple, cerah, indah dan juga user friendly tentunya.

ZenUI ini juga dilengkapi dengan fitur terbaru seperti ZenMotion, SnapView, TrendMicro Security dan ZenUI Instant Updates yang dapat menjamin keamanan privasi dan juga meningkatkan kenyamanan anda.

Spesifikasi Lengkap ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG

  1. Platform : Android OS 5.0 Lollipop
  2. Pilihan Warna : Black, Ceramic White, Silver, Sheer Gold, Glamour Red
  3. Display : 5 Inches 1280x720 Full HD, Corning Gorilla Glass 4 
  4. CPU : Qualcomm Snapdragon MSM8916 QuadCore 1.2 GHz
  5. RAM : 2 GB
  6. Storage : 8 GB/16 GB plus 5 GB free lifetime ASUS WebStorage, Slot Micro SD up to 128 GB
  7. Kamera : 5 MP Front Camera (Pixel Master, Auto Focus), 8 MP Rear Camera (Pixel Master, Auto Focus, Wide View)
  8. Konektivitas : WLAN 802.11/b/g/n, USB, Bluetooth V4.0
  9. Navigasi : GPS, GLONASS, AGPS
  10. Sensor : Accelerator, E-Compass, Ambient Light Sensor, Hall Sensor
  11. Audio : Sonic Master, Dual Microphone dengan Noise Cancellation
  12. App : Google App, ASUS Sync, My Cloud, File Manager, My Library, Super Note, BBM and Whats App Ready

Harga ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG sendiri ada dua yaitu :

ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (2GB RAM/8GB Storage) : Rp. 1.849.000
ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG (2GB RAM/16GB Storage) : Rp. 1.999.000

Dengan harga yang sangat terjangkau, kita dapat memiliki sebuah smartphone mewah dengan kelas premium. Saya rasa, akan menjadi sebuah kesalahan besar apabila kita tidak memasukkan ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG ke dalam daftar smartphone idaman kita selanjutnya.

Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk anda.

Referensi : http://www.asus.com/id


You Might Also Like

0 Comments: