Makan Dengan Aman di Bakmi GM

Juni 12, 2015 Aldi Rahman 0 Comments

 

Saya suka sekali dengan bakmi. Pokoknya segala jenis mie itu saya suka, termasuk mie instan. Tetapi mie instan itu banyak msgnya, untung saya sudah lupa rasanya. Bakmi yang berkualitas sekarang sulit dijumpai. Kebanyakan bisa kita lihat di televisi. Saya juga sudah lupa rasanya nonton tv. Di tv kita lihat ada mie yang dicampur dengan bahan pengawet dan semacamnya.

Saya jadi khawatir dan cemas. Masalahnya saya suka bakmie dan bakso. Tapi saya suka ayam, jadi masih nggak terlalu cemas. Saya cuma kasihan sama penggila bakmi. Takutnya bakmi yang dimakan tidak sehat dan tidak berkualitas. Tetapi ada tempat makan bakmi yang terjamin kualitasnya. Dimana? Di Bakmi GM, namanya sudah terdengar tidak asing bukan? Saya pun merasa sama.

Bakmi GM tampaknya terkenal sekali untuk urusan bakmi. Bisa dibilang bakmi GM ini ahlinya. Soal kualitas mienya tak usah diragukan lagi. Rasa cemas dan khawatir konsumen akan hilang tak berbekas. Karena bakmi GM sendiri menjamin makanannya berkualitas. Tentunya membangun kepercayaan konsumen tidak mudah. Apalagi dizaman sekarang, semua orang serba sensitif, makanan yang mencurigakan dicurigai seperti tersangka. Hati-hati, takutnya baper kalau lagi laper. 

Saya terkadang malas jalan kaki. Bukan malas sih sebenarnya, cuma bosan. Karena saya setiap hari jalan kaki. Ada rasa jenuh, membeli makanan jalan kaki, berangkat kuliah jalan kaki, sehat sih tetapi terkadang saya malas juga. Kalau malas keluar beli makanan, ya terpaksa, harus dipaksa. Merajinkan diri, memaksakan diri supaya beli makanan dan itu tidak mudah.

Ada Bakmi GM Delivery, jadi kita tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah kalau lagi mager (malas gerak). Buat para pemalas ini merupakan kabar bahagia, terutama saya, ibarat buah manggis kini ada ekstraknya. Tetapi tampaknya layanan delivery ini hanya ada dikota-kota besar. Jadi orang kampung harus rajin, berarti saya harus rajin kalau begitu. Terjadi perubahan nomor telpon layanan delivery. Nomor telpon terbaru layanan Bakmi GM Delivery menjadi (021) 1.500.677.

Di Bakmi GM sebenarnya tidak hanya menjual bakmi, tetapi ada makanan lainnya. Ada bakso, ada olahan daging, ada nasi goreng. Kemudian ada ayam goreng, ada ayam cah cabai, ayam cah jamur, tidak saya sebutkan semua, takutnya ngiler. Minumnya ada es jeruk dan es teh, sebenarnya ada banyak, tapi cuma itu yang saya tahu. Pokoknya makanan di Bakmi GM enak-enak dan berkualitas tentunya.


You Might Also Like

0 Comments: