Apa itu Shopious?

April 29, 2015 Aldi Rahman 0 Comments


                                                         
  MEDIA IKLAN TOKO ONLINE

Apa itu Shopious?

Shopious adalah sebuah website aggregator (baca: kumpulan) toko online instagram. Tentunya kita sudah tahu bahwa akhir-akhir ini, belanja online sedang booming di instagram. Shopious berusaha membuat proses berjualan di instagram lebih mudah lagi. Jadi Shopious sangat membantu penjual produk di instagram. Bisa diibaratkan Shopious itu sebuah mal online yang memajang barang dari toko-toko online lainnya. 


Saat ini toko-toko fashion online yang menyediakan berbagai pilihan fashion, dengan model trend terbaru dan harga murah, mulai menggeser dominasi toko-toko fashion dimall atau pusat perbelanjaan. Apalagi toko online tersebut dapat diakses dimana saja dengan menggunakan internet. Di shopious, kamu bisa menemukan toko-toko online yang ada di Indonesia.

Dengan fokus ke toko fashion, kamu bisa menemukan toko yang menjual pakaian, untuk pria, wanita atau anak-anak, ada toko sepatu, toko asksesoris, toko tas, toko aksesoris gadget dan sebagainya. Umumnya toko online di Indonesia menjual barang-barang import dari China, Thailand, Korea, Amerika dan Eropa. 




Ada yang ready stock dan ada juga yang harus pre-order terlebih dahulu. Selain itu ada juga toko-toko online yang menjual produk desain sendiri seperti brand-brand lokal Indonesia atau produk buatannya sendiri, seperti toko online batik. Semua profil toko di Shopious terhubung dengan profil Instagram mereka, sehingga kamu bisa langsung menghubungi mereka untuk melakukan pembelian.

Apakah toko-toko di Shopious terjamin (tidak menipu)?

Tentunya shopious sudah melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam website. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website shopious. Mereka terlebih dahulu harus membayar biaya membership dan sebelum itu, pihak shopious akan mereview dan mengajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui, apakah mereka online shop yang trusted atau dapat dipercaya, bahasa kerennya amanah. Pihak shopious ingin memberikan kenyamanan sepenuhnya kepada para shoppers (baca: pembeli) untuk berbelanja dengan aman. 


Shopious keren sekali menurut saya. Biasanya kan orang Indonesia, terutama cewek, kalau belanja suka ribet, jika memilih pakaian dan sebagainya. Sekarang menjadi mudah, caranya buka shopious, terus tinggal cari barang-barang yang disukai. Jadi seperti kita jalan-jalan ke mal, terus melihat berbagai toko-toko, kita masuk ke toko satu-persatu, bedanya ini secara online.

Ada sebuah cerita mengenai Shopious: Ada cewek bernama Shopi, dia menjual baju secara online untuk menambah penghasilannya. Dan ada seorang cewek, namanya ious yang suka banget belanja online. Shopi seperti pedagang online lainnya, hanya berjualan di sosial media, seperti instagram. Tapi tidak semua calon pelanggannya punya akun instagram, seperti ious. Dia lebih memilih belanja via web, karena lebih variatif dan lebih mudah diakses.

Shopious ialah media iklan toko online. Dengan shopious, kini shopi dapat menjangkau calon pembeli yang nggak punya instagram seperti ious. Cukup dengan posting di instagram seperti biasa. Secara otomatis, shopious akan mengambil dan mengkategorikan foto produk shopi, sehingga ious dapat dengan mudah mencari produk bedasarkan kategori, tidak perlu mencari dihastag instagram yang ribet, dan yang pasti lebih banyak pilihan untuk ious, praktiskan? Ayo gabung dan temukan toko online favoritmu di shopious.com

You Might Also Like

0 Comments: